Sabtu, 21 Juli 2012

Boneka Pertamaku.


Bonekaku yang pertama seingatku adalah boneka anjing yang berwarna coklat tua pada keempat kaki, kedua mata dan kedua telinganya. Perut dan mulutnya berwarna putih.^_^. Boneka ini aku beri pita warna merah karena aku anggap ini adalah boneka anjing betina. Boneka ini di belikan orang tuaku saat aku belum sekolah jadi masih kecil banget gitu.
Boneka ini tidak pernahku beri nama karena saat aku ajak main sering aku rubah namanya. Boneka ini cukup empuk n besar tapi sangat enak untuk di peluk dan diajak main. Boneka ini sangat aku sayang karena saat itu belum ada yang pernah punya boneka seperti ini. Bahkan teman-temanku jarang yang punya boneka jadi jika main kerumahku boneka ini yang selalu aku bawa. Boneka ini adalah salah satu benda kenangan yang akan selalu aku simpan. Boneka ini akan tetap aku simpan sampai kapanpun.^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar