Sabtu, 21 Juli 2012

HANDPHONEKU YG PENUH KENANGAN





Handphone jika lihat benda itu. Aku jadi ingat dengan kenagan yang tersimpan di dalamnya. Handphoneku modelnya sudah kuno sih (jadul) gt. Tapi itu adalah saksi bagaimana dulu aku sering sms, telp, kirim gambar, kirim foto, video maupun merekam suara gitu dengan seseorang yang sangat aku sayangi.^_^. Walaupun sekarang sudah jarang bertemu dan berkomunikasi lagi dengan dia sebut saja dia bb.^_^.
Handphoneku yang aku pakai ada 2 macam yaitu Sony Ericsson W200i dan Nokia 2300. Kedua handphone ini sudah jadul ya. Tapi hp ini tidak akan pernah aku tukar atau aku serahkan pada orang lain. Kalau ganti chasing sih tidak apa-apa sih. Hp sony Ericsson sekarang chasingnya merah marun dulu sih pink. Di hp sony Ericsson ada foto dan rekaman suara BB. Walaupun sempat rusak hp ini tapi gambar yang dulu masih aku simpan. Sedangkan di hp nokia tersimpan kata-kata dan gambar/picture message kiriman BB.
Kenangan yang sampai sekarang akan selalu aku ingat adalah aku dulu sering telpon dia pakai hp Sony Ericsson sedangkan hp nokia akau gunakan untuk tulis sms atau kirim picture message ke hp dia yang satunya. BB juga punya 2 hp, jadi dia sering protes kenapa sih aku sering telpon sambil sms gitu, tapi disitulah seninya jadi ada sensasi tersendiri gitu deh.^_^.
Handphone aku juga menjadi saksi bagaimana dulu aku sering marah, senang kadang benci dengan BB. Karena jika aku sedang marah aku tidak akan sms atau angkat telpon dari dia. Hubungan akau dengan BB memang unik sih menurut aku.
Jadi itu adalah salah satu hal yang sangat berharga dan akan selalu membekas di hatiku. Handphoneku akan selalu aku gunakan samapi benar-benar rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi.^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar