Rabu, 04 Juli 2012

HAPPY B’DAY B (31 MEI)


Bulan Mei adalah bulan yang selalu q tunggu. Hal ini karena pada tanggal 31 Mei adalah hari kelahiran orang yang sangat berarti bagi q. oleh karena itu akan selalu q ingat n q kenang deh. Seseorang yang dulu selalu q panggil. ” aneh n jelek”.^_^. Tapi panggilan itu bukan bermaksud menghina sih karena itu panggilan kesayangan q untuk dia. Walaupun sekarang jauh n jarang ketemu tapi q masih saja ingat dia.^_^. Tau deh kalau dia. Q selalu berharap dia selalu baik-baik saja. Selalu konsisten baik dalam ucapan n tindakannya. Selalu melaksakan tugasnya dengan sebaik-baiknya walaupun sedang sakit.^_^.
 Q do’akan yang terbaik bagi dia karena dia sangat baik n ajari q tentang banyak hal. Dia juga adalah tempat q bertanya tentang segala hal baik soal kehidupan yang kadang sangat rumit maupun soal yang sangat sepele. Dia selalu mau mendengar n menjawab semua pertanyaan q dengan sabar.^_^ .
Q selalu ingat dengan dia yang selalu saja suka bernyanyi n selalu pd sekali, sangat suka berenang n satu lagi dia tu kuat sekali jika merokok. Dia paling suka dengan burung merpati. Dia pernah Tanya apa q suka burung merpati? Q jawab aja biasa aja tuh karena suka dengan kupu-kupu, kura-kura n lumba-lumba.^_^. Dia malah tertawa deh. Tapi q suka dengar tawanya. Lagu yang paling sering dia nyanyikan adalah lagu didi kempot, lagu-lagu kerispatih n lagu Malaysia. Q paling suka jika ada yang bernyanyi untuk q. Tapi satu hal yang q suka dari dia adalah sikapnya yang dewasa dan mandiri bikin q juga selalu ingin bisa lebih dewasa juga.^_^. Sikapnya yang sangat percaya diri juga membuat q kadang malu habis sering minta untuk nya bareng.^_^.
Pada hari ini tanggal 31 Mei 2012 q berdo’a semoga apa yang dia cita-citakan bisa segera tercapai, selalu di sayang keluarganya, selalu sehat n selalu bahagia semoga dia tabah walaupun saat ayahnya meninggal dia tidak sempat melihatnya. Semoga juga dia selalu di sayang kakak n adik-adiknya.^_^. Oh ya sampai lupa dia punya adik yang namanya Bowo sama kan q juga punya saudara yang namanya Bowo. Terus no hp dia angkanya hampir mirip dengan no hp q. jika ingat itu q selalu bahagia deh.^_^. “HAPPY B’DAY B”. BEST WISH FOR YOU N YOUR FAMILY.^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar