Sabtu, 21 Juli 2012

PIKNIK KE KIAI LANGGENG DAN PANTAI KAWARU





Pada tanggal 26 Mei 2012 aku liburan ke kiai Langgeng (Magelang)  dan pantai Kawaru (Bantul). Liburan ini diadakan oleh tempat kerja ibuku. Aku ikut saja karena kelihatannya seru dan menarik. Liburan ini diadakan pada hari sabtu. Jadi cukup ramai juga di sana terutama di Kiai Langgeng karena akir pekan.
Tempat pertama yang dikunjungi adalah taman Kiai Langgeng. Tempat ini berupa taman yang banyak pepohonannya, banyak aneka ragam tanaman, binatang, kolam renang dan sarana permainan anak. Tempat ini begitu luas sehingga jadi capek deh jika jalan kaki. Tapi banyak tempat yang indah jadi capek bisa terobati. Jika malas jalan kaki bisa juga sih naik mobil yang seperti kereta kelinci jadi kita bisa tetap melihat pemandangan sekeliling. Di sana juga ada juru foto gitu jika ingin punya kenangan disana. Pokoknya banyak deh hal menarik di taman ini karena selain untuk rekreasi di juga digunakan untuk sarana belajar juga.^_^.
Pantai  Kawaru pantai ini cukup bersih dan nyaman karena anginnya bertiup sepoi-sepoi. Tapi masih sangat sepi banget disbanding dengan Pantai Parangtritis dan Pantai depok. Pantai Kawaru sangat  bagus untuk orang yang tidak suka akan keramian dan ingin menyendiri. Selain itu di pantai ini banyak banget deh penjual ikan yang sekalian mau memasakkan ikan. Rasanya semua masakan itu enak dan mantap deh. Apalagi habis itu minum wedang ronde enak deh habis udaranya jadi agak dingin gitu.^_^.
Itulah yang akau rasakan saat liburan di Kiai Langgeng dan Pantai Kawaru. Akan selalu meninggalkan kenangan indah bagiku.^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar