Sabtu, 21 Juli 2012

SAAT AKU SEDIH


Perasaan sedih. Kadang sedih bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Jika aku sedih yang aku lakukan adalah :
1.       Baca buku : bukunya bisa buku apa saja deh buku komik baik yang lucu atau misteri seperti detektif conan dan doraemon. Keduanya komik kesukaan aku. Novel juga bagus atau buku-buku yang islami gitu.^_^
2.      Lihat koleksiku : aku koleksi prangko. Koleksi itu aku mulai saat SMP deh. Jika sedih aku lihat aja berbagai macam prangko yang aku koleksi bisa bikin hati jadi sedikit gembira deh.^_^
3.      Makan atau ngemil gitu : makanan ringan kesukaan adalah kembang jambu makanan itu rasanya manis jadi membuat ceria deh. Selain itu es krim juga bisa buat hati jadi adem dan bahagia.^_^.
4.      Lihat boneka aku : membuat jadi ingat deh gimana enaknya saat masih kecil.^_^.
5.      Memotret : walaupun Cuma gunakan handphone tetapi aku bisa deh memotret hal-hal yang menarik contohnya potret adik sepupu yang masih kecil itu bikin gemas dan jadi bahgia deh.^_^





Semua itu adalah hal bisa buat aku kembali ceria atau minimal bisa memnbuat aku sedikit bisa bahagia deh.^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar