Rabu, 07 November 2012

KOLEKSI PERANGKOKU.



Saat ini untuk berkomunikasi mudah sekali tinggal sms atau telpon. Tapi hal ini tidak menyurutkan kecintaanku pada prangko. Prangko selalu saja membuat aku menjadi suka dan bahagia. Karena prangko selalu saja berganti gambar dan motifnya tergantung saat itu sedang ngetren apa.
Prangko yang aku koleksi ada yang dari Indonesia dan luar negeri. Semua punya keunikan tersendiri. Melihat prangko bisa membuat pikiran jadi fresh kembali. Karena selalu ingat kenangan yang telah lalu.
 Aku mulai suka koleksi prangko  saat aku kelas 2 SMP. Pertama kali punya prangko karena di beri oleh teman terus akhirnya suka. Koleksi prangkoku ada yang aku dapat dari teman ada juga yang aku beli sendiri. Oh ya ada juga yang mengambil dari sampul surat gitu. Walaupun sekarang koleksi prangko sudah tidak sengetren dulu tapi aku akan selalu menyimpan dan merawt prangko-prangko koleksiku.^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar