Senin, 29 Oktober 2012

Aku dan Sepeda.



Aku sangat suka dengan sepeda ini. Sepeda ini selalu temani aku saat ada hal yang harus aku lakukan. Khususnya jika ingin bersepeda ria saat pagi-pagi gitu. Capek sih tapi bisa membuat mata jadi lebih segar. Dengan bersepeda aku bisa melihat pemandangan di dekat rumah atau di tempat-tempat yang aku lalui dengan lebih leluasa. Karena jadi tidak ada jarak gitu.

Sepeda ini sebenarnya dulu jarang dipakai tapi karena aku ingin bisa lebih banyak melihat pemandangan yang baru. Maka setiap pagi aku selalu bersepeda minimal keliling komplek deh. Dengan sepeda ini pula aku jadi bisa punya teman baru dan bisa kemana-mana dengan lebih cepat. Sepeda ini juga kadang-kadang dipinjam saudara dan tetangga juga sih. Sepeda ini cukup nyaman bagiku. Sepeda ini seperti identitas bagiku karena saking seringnya ku pakai sehingga tetangga jadi hapal deh dengan sepeda ini. Apalagi ada bonekanya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar