Senin, 29 Oktober 2012

Kesibukan di TK



Pagi-pagi sekali saat aku sedang bersepeda aku melihat banyak sekali anak-anak TK yang di antar orang tuanya. Jadi ingat deh saat aku masih TK. Kesibukannya hamper sama. Main sama teman dan mencoba semua permainan yang ada. Seperti yang terlihat diigambar ini aku sebenarnya ingin deh bisa selalu main perosotan dan jungkit tetapi kalau dulu belum banyak seperti sekarang jadi kadang aku suka lihat aja saat ada anak kecil yang main kedua permainan ini. Semua foto ini akau ambil saat aku jalan-jalan di sekitar sekolah TK ini.
Semua hal yang ada di TK ini membuat aku jadi ingat bahwa kita dulu juga sepolos dan semurni mereka. Tapi masa itu tidak akan bisa kembali sih tetapi bisa selalu kita kenang seumur hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar