Rabu, 04 Juli 2012

TEMAN-TEMANKU


Teman-teman akrabku jika dihitung dari tk sampai sekarang banyak sekali, tapi tidak semua dapat kuhubungi dan kutemui selain karena sudah lama tidak bertemu juga karena sudah ada yang menikah ataupun karena ada yang sikapnya sudah berubah mungkin karena sudah lama tak bertemu jadi lupa deh.
Ceritanya kumulai dari teman TK saja dulu. Teman Tk yang dulu akrab karena kalau berangkat sekolah bareng adalah hartatik dan Marsih, mereka orang Morangan selama kira-kira dua tahun satu tk dengan mereka. Tapi sekarang entah gimana kabar mereka aku juga tidak tahu soalnya tidak pernah main kesana sih.
Teman akrab saat SD namanya Wiwik aida dia orang morangan walaupun akrabnya saat akhir-akhir sekolah. Tepatnya saat kelas 5 dan 6 SD. Tapi orangnya baik. Kabar dia sekarang katanya dia tinggal di Jakarta sudah punya suami dan sudah punya anak satu.
Teman SMP yang dulu akrab namanya Sri surati dan rini (lupa nama lengkapnya soalnya panjang banget). Surati orang Taji ( tapi ayahnya tinggal di Wonogiri) dia teman akrab dari kelas 2 sampai kelas 3 SMP. Sedangkan Rini dia orang Daleman  akrabnya mulai kelas 2 SMP karena sekelas bahkan saat piknik ke Jakarta aku lebih banyak jalan-jalan sama dia, sayangnya kelas 3 beda kelas.
Teman akrab saat  SMA adalah Sri Prehatin, Fatimah, Sunarti (mereka bertiga teman sebangku). Martanti Endah Lestari, Rodhiyatun, Hartatik, Nur Isbiyanti, Ari Widowati. Sri prehatin teman sebangku saat kelas satu anaknya pinter matematika jadi saat ada tugas sering Tanya dia, Fatimah teman semeja saat kelas 2 anaknya pakai jilbab tapi orangnya ceria dan tidak kaku.). Teman-teman yang masih sangat q ingat adalah teman pada saat kelas 3 IPS 2. Mereka seru n baik deh semua.^_^.  Terutama Sunarti, Rodhiyatun n Hartatik soalnya kami berempat sangat kompak deh dalam segala hal n juga pernah tuh ngerjain adik kelas.^_^ n sering banget lakukan hal-hal tidak terduga. Pokoknya saat yang menyenangkan saat SMA adalah saat kleas 3.^_^.
Teman akrab saat kuliah ada sih namanya Witing mukti lestari dia baik bisa di Tanya-tanya soal tugas kuliah gitu. Teman kos yang akrab tuh ada Wati orang Padang beda fakultas sih tapi dia sangat menyenangkan. Kalau kakak sekos tuh mbak Yuke dan mbak Tanti tu yang paling dekat sering bersama-sama gitu kalau pergi. Ada juga adik kos yang orang Wonogiri namanya Nety agak kalem orangnya demikian juga yang namanya Anna Bakti rahayu dia kalem suka buat bunga dari sedotan n pas ada acara wisuda dia jual gitu. Kreatif ya dia.^_^
Pokoknya banyak deh teman dari masih kecil sampai sekarang jadi susah kalau mau disebut satu persatu.^_^. Tapi q senang dengan ini aku bisa deh punya banyak sekali kenangan indah bersama mereka yang tidak akan pernah aku lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar